Menikmati Wisata Kuliner Malam Hari di Jakarta

Setelah menyantap lezatnya pempek sebagai kuliner di Palembang, pengendolan.com akan membahas tentang wisata kuliner malam hari di Ibukota Jakarta. Banyak orang yang mengatakan bahwa Jakarta merupakan sebuah kota yang tidak pernah tidur. Memang harus kita akui bahwa Jakarta merupakan sebuah kota yang tidak pernah tidur bahkan hingga malam dan dini hari hendak menjelang, kota Jakarta masih memperlihatkan aktivitasnya yang menggambarkan bahwa kota ini seakan tidak pernah mengalami rasa lelah. Hal ini dibuktikan dengan masih ramainya kota Jakarta di malam hari dan banyaknya spot – spot yang dapat dijadikan spot kunjungan di malam hari, utamanya spot kunjungan untuk wisata kuliner.

Nah, bagi anda yang suka berjalan – jalan dan menikmati suasana wisata di Jakarta  di malam hari dengan semilir angin malam yang menemani, anda dapat sekaligus mencicipi wisata kuliner Jakarta malam hari yang dapat anda temui di beberapa titik yang ada di kota Jakarta. Berikut ini akan kami lampirkan untuk anda mengenai spot Wisata Kuliner Malam Hari di Jakarta diantaranya :

  1. Kawasan Pecenongan

Kawasan ini merupakan sebuah spot wisata kuliner kota Jakarta yang sangat ramai khususnya di malam hari karena kawasan Pecenongan dibuka mulai dari pukul 17.00 hingga dini hari. Di kawasan inilah banyak terjual aneka masakan khas Jakarta yang memiliki rasa nikmat dan harganya juga sangat terjangkau. Dijamin kepuasan wisata kuliner malam hari anda akan dapat anda raih dengan berwisata kuliner di kawasan Pecenongan Jakarta.

kawasan pecenongan malam hari

kawasan pecenongan malam hari

  1. Gultik (Gulai Tikungan)

Gultik sendiri merupakan penggabungan dari dua kata gulai tikungan. Gulai tikungan ini kemudian disingkat menjadi penyebutan gultik oleh orang Jakarta. Gultik yang terdapat di Jakarta dapat kita temukan hingga dini hari. Harga dari gultik ini juga sangat terjangkau. Semangkuk gultik dihargai dengan harga sebesar Rp 8.000,00 hingga Rp 12.000,00 per porsi. Jadi jika perut anda membutuhkan makanan malam di Jakarta, gultik ini dapat anda jadikan pilihan.

gulai tikungan jakarta

gulai tikungan jakarta

  1. Mie Ayam Roxy

Ketika anda mendengar nama mie ayam Roxy mungkin pikiran anda akan tertuju pada pusat elektronik Roxy. Jangan salah, mie ayam Roxy ini bukan mie ayam yang dijual di Roxy melainkan terjual di kawasan Cikini, hanya saja memiliki nama Roxy. Mie ayam Roxy ini terjual hingga dini hari menjelang.

bakmie ayam roxy

bakmie ayam roxy

Itulah Wisata Kuliner Malam Hari di Jakarta yang dapat dijadikan sebagai pilihan wisata kuliner Jakarta di malam hari yang mengenyangkan perut dengan harga yang murah. Selamat berwisata kuliner.